iklan banner 728 x 90
Home » » Pertandingan Ukraina dan Prancis di Tunda

Pertandingan Ukraina dan Prancis di Tunda


Baru empat menit berjalan, pertandingan matchday 2 Grup D Euro 2012 harus dihentikan karena cuaca buruk. Ukraina dan Prancis harus menunggu hingga cuaca membaik untuk melanjutkan pertandingan.

Wasit Bjorn Kuipers menghentikan laga setelah cuaca buruk mendera venue pertandingan, Donbass Arena. Hujan deras dan angin kencang yang disertai kilatan petir dikhawatirkan akan membahayakan keselamatan para pemain yang bertanding.

Selain itu, lapangan pertandingan juga menggenang di beberapa area. Bisa dipastikan bahwa aliran bola tidak akan bisa lancar dalam kondisi semacam itu.

Wasit masih akan menunggu cuaca membaik. Namun jika tidak ada perubahan, bukan tidak mungkin pertandingan akan ditunda.

Regulasi UEFA mengenai penghentian pertandingan Euro adalah: "Jika sebuah pertandingan tidak dapat dilanjutkan atau harus dihentikan sebelum waktu normal berakhir, atau sebelum perpanjangan waktu berakhir karena lapangan tidak lagi memadai atau alasan lain, pertandingan harus dilanjutkan keesokan harinya. Jika, dengan alasan force majeur, pertandingan tetap tidak bisa dilanjutkan, badan administrasi UEFA akan mengambil keputusan akhir."

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Bellenkz . All Rights Reserved.
Contact Us | Pasang Iklan | Site map
Template modify by Creating Website