iklan banner 728 x 90
Home » » Ari Lasso ingin konser seperti Dhani

Ari Lasso ingin konser seperti Dhani

http://game-ao.blogspot.com/

Ari Lasso

Jakarta-C&R -Tahun depan, usia Ari Lasso akan genap 40 tahun. Ia yang sudah malang melintang di industri musik selama 20 tahun, berencana mengadakan konser tunggal menyambut hari jadinya yang ke-40.
"Saya ingin bikin monumen konser tunggal saya yang Insya Allah dilaksanakan tahun depan, bertepatan dengan 20 tahun karier saya dan 40 tahun usia saya," ucap pria kelahiran 17 Januari 1973 itu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (15/6/2012).
Rencananya Ari akan menggandeng banyak musikus Indonesia, termasuk band lamanya, Dewa. Namun itu hanya masih menjadi sebatas wacana bagi Ari. Ia belum berani bicara banyak. Kini konstrasinya terpaku pada promo album terbarunya yang berjudul "Yang terbaik".
"Rencana dan keinginan, semoga gue bisa menyiapkan konser. Mudah-mudahan akan menjadi konser yang tidak terlupakan buat yang menyaksikan," tukasnya.

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Blog Bellenkz . All Rights Reserved.
Contact Us | Pasang Iklan | Site map
Template modify by Creating Website